Cara Daftar Mudik Gratis Pemkot Tangerang Selatan dan Syaratnya

Tangerang Selatan, (variabanten.com)-Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Perhubungan Tangerang Selatan membuka mudik gratis saat lebaran tahun 2024 ini.

Rute yang dibuka yakni sejumlah kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Lampung. Adapun pendaftaran dilakukan secara online dan sudah dibuka sejak tanggal 15 Maret 2024. Setiap harinya akan ada kuota yang dibuka. Melansir dari instagram resmi Dishub Tangerang Selatan, berikut ini informasi mengenai mudik gratis di Tangerang Selatan untuk mudik 2024.

Rute Jawa Barat
Tangerang Selatan – Bandung – Garut
Tangerang Selatan – Bandung -Tasikmalaya – Ciamis – Banjar
Tangerang Selatan – Cirebon – Majalengka – Kuningan

Rute Jawa Timur
Tangerang Selatan – Ngawi – Nganjuk – Caruban – Mojokerto-Surabaya

Jawa Tengah
Tangerang Selatan – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Semarang – Salatiga – Solo
Tangerang Selatan – Pejagan-Bumiayu – Purwokerto – Purbalingga – Banjarnegara-Wonosobo Tangerang Selatan – Boyolali – Klaten – Yogjakarta

Lampung
Tangerang Selatan – Merak – Kalianda – Bandar Jaya – Terminal Rajabasa Lampung

Cara Daftar Daftar online melalui link https://s.id/MUDIK_GRATIS_TANGSEL_2024 Isi data diri yang diperlukan hingga selesai verifikasi pada tanggal 25-27 Maret 2024 di Kantor Dishub Tangsel Daftar ulang pada 4 April 2024

Syarat Ketentuan Warga Kota Tangerang Selatan. Satu NIK satu peserta Bagi warga yang bertempat tinggal di Kota Tangsel tetapi memiliki KTP di luar Kota Tangsel, wajib menyertakan Surat Keterangan tempat tinggal dari RT atau surat keterangan kerja Persiapkan foto KTP/Kartu Keluarga untuk di-upload di link pendaftaran. Keberangkatan Tanggal: 4 April 2024 Jadwal: Pukul 09.00-selesai Lokasi: Terminal BSD Sektor 1 (belakang Pasar Modern BSD)
(*/Fais).

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *