Sebanyak 16 Organisasi Bantuan Hukum (OBH) Tanda Tangani Addendum di Kanwil Kemenkumham Provinsi Banten.

Serang, (Variabanten.com)-Sebanyak 16 Organisasi Bantuan Hukum (OBH) yang tersebar di seluruh Provinsi Banten hari ini Selasa 2 Agustus 2022 menandatangani Addendum terkait pemberian bantuan hukum bagi warga yang tidak mampu.

Hadir dalam acara ini Para Direktur/ Ketua OBH, dan dari Kanwil Kemenkumham hadir Kabid Hukum Ibu Septi Erni, SH., MH., dan Kasubbid Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan JDIH Bapak Haryanto, SH., MH.

Acara dibuka oleh Kasubbid Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan JDIH Bapak Haryanto, SH., MH., “Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan atas kehadiran Bapak Ibu Direktur OBH yang telah menghadiri undangan kami”, Pak Haryanto sapaan akrabnya mengawali sambutan.

Selanjutnya sambutannya Kabid Hukum Ibu Septi Erni, SH., MH., menyampaikan ucapan terimakasih atas jalinan kerjasama yang baik antara OBH dan Kanwil Kemenkumham Provinsi Banten sehingga pelayanan hukum bagi warga yang tidak mampu dapat berjalan dengan baik sesuai harapan. “Program yang mulia ini tidak mungkin dapat berjalan dengan baik tanpa adanya jalinan kerjasama yang baik juga antara Pemerintah dan OBH yang Bapak Ibu pimpin”.

Bertempat disalah satu ruangan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Banten tepat pada pukul 14.30 WIB penandatanganan Addendum tahun 2022 dilaksanakan.
OBH yang hari ini menandatangani addendum adalah OBH yang serapan anggaran tahun 2022 mencapai 75%, addendum ini bisa penambahan anggaran atau juga sebaliknya pengurangan anggaran. VB-BS.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *