Kader PDIP dan Ribuan Masyarakat Provinsi Banten Tumpah Sambut Hangat Kedatangan Bakal Calon Presiden H. Ganjar Pranowo, SH., S.Ip.

Banten, (variabanten.com)-Bakal calon presiden atau capres yang diusung Partai PDI Perjuangan (PDIP), H. Ganjar Pranowo, SH., S.Ip., hadir dalam acara konsolidasi partai DPD PDIP, Serang, Banten, Sabtu (27/5/2023). Kedatangan Ganjar disambut heboh oleh kader yang telah memadati area kantor DPD PDIP Banten sejak pagi hari.

Bahkan teriakan “Ganjar, Ganjar, Ganjar” yang juga disambut dengan gelegar suara “Presiden, Presiden, Presiden” menggema. Tak hanya itu, massa juga berebut dan berdesakan untuk menyapa, bersalaman, hingga sekadar berfoto dengan Ganjar. Bacapres dari PDIP ini pun merepons dengan senyuman khasya dan mencoba untuk menyalami para kader dan masyarakat yang hadir.

Advokat Basuki, caleg PDIP Provinsi Banten mengatakan bersyukur dan terima kasih atas sambutan yang dahsyat dari masyarakat Banten.

“Alhamdulillah, terima kasih masyarakat banten untuk sambutan yang luar biasa heboh, ini menandakan Pak Ganjar Pranowo sangat disukai oleh masyarakat Banten”. Ungkap Basuki.

Managing Partner Basuki Law Firm ini juga menambahkan, semoga dengan hadirnya Ganjar Pranowo dapat menaikan elektabilitas & semangat kader untuk memenangkan pemilu 2024.

“yaa semoga Elektabilitas Pak Ganjar di banten naik terus, dan kita kader siap berjuang untuk pak ganjar bisa menjadi presiden”. Tambahnya. FB-Fais.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *