RAPIMNAS Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADIN) 2023 Dorong segera Dilaksanakannya Prodi-PA dan Prodi M.AD.

Jakarta, (variabanten.com)-Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADIN) sukses menggelar Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) 2023, yang di gelar di Jakarta, 10 Juni 2023. RAPIMNAS yang dihadiri puluhan anggota dari seluruh Indonesia ini berlangsung sangat hangat & dinamis.

Ketua Umum PERADIN, Advokat Ropaun Rambe mengatakan RAPIMNAS 2023 ini meneguhkan komitmen PERADIN yang inklusif, kolaboratif, Progresif serta semangat untuk dapat melahirkan Advokat yang Profesional.

“Melalui rapimnas ini mari kita dorong agar segera terlaksanya PRODI-PA dan PRODI M.AD yang muaranya dapat melahirkan Advokat yang Profesional sesuai tuntutan hukum di masyarakat yang begitu dinamis, acara ini juga merupakan ajang bagi PERADIN melakukan evaluasi kinerja setahun belakangan dan merumuskan program kerja (proker) PERADIN di tahun 2023”. katanya saat memberikan pidato.

Pak Rambe sapaan akrabnya, mengharapkan hasil Rapimnas 2023 yang melibatkan seluruh anggota dari sabang sampai marauke dapat menjadi masukan penyempurnaan kebijakan ke depan, terutama dalam meningkatkan profesionalitas Advokat.

Advokat Ropaun Rambe berkomitmen membuat dampak nyata dengan menguatkan profesionalitas Advokat untuk Indonesia yang lebih baik.
FB-Fais.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *