Advokat Basuki, SH., MM., MH. Hadiri Prosesi Pengukuhan Prof. Dr. Oksidelfa Yanto, SH., MH. Sebagai Guru Besar Univertas Pamulang.

Tangerang Selatan, (variabanten.com)-Advokat Basuki, SH.,MM., MH., mengahdiri pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H sebagai guru besar dalam Bidang ilmu hukum, Universitas Pamulang yang digelar pada hari minggu, 11 Januari 2023.

Disela kegaiatannya yang padat, Advokat Basuki, SH., MM MH., hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada Prof. Dr. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H yang telah resmi di kukuhkan sebagai Guru Besar Universitas Pamulang, Banten.

Kehadiran Advokat Basuki, yang juga sebagai Sekjen PERADIN ini sebagai wujud kebanggan dan bentuk dukungan kepada seorang guru besar. Advokat basuki menilai Prof. Dr. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H adalah sosok yang inspiratif dalam bidang ilmu hukum.
“beliau adalah sosok yang sangat dekat dengan Para Mahasiswa, inspiratif, pejuang, dan memiliki komitmen yang tinggi pada setiap hal yang dilakukan.” Ungkap Basuki. VB-Fais.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *