Pemilihan Wanita Inspiratif Kabupaten Tangerang tahun 2021 dimenangkan Oleh Seorang Advokat

Dengan bekerja penuh keikhlasan Advokat Komala Sari, SH., mendapat penghargaan Perempuan Inspiratif Kabupaten Tangerang Tahun 2021.

Sosoknya yang sederhana dan penuh semangat mampu membuat perubahan dimanapun berada.

Berlatar belakang pendidikan disalah satu pondok pesantren ternama di Banten membuat dirinya menjadi sosok yang relegius dan tegas dalam menghadapi dan menyelesaikan permasalahan.

Dengan tempaan pendidikan yang baik serta organisasi kemasyarakatan yang diikuti menambah kematangan dirinya dibidang kemanusian semakin mapan.

Konsen menyuarakan keadilan di Provinsi Banten khususnya di Kabupaten Tangerang sesuai dengan profesinya sebagai seorang Advokat merupakan kebahagiaan tersendiri baginya.

Advokat Komala Sari, SH., menghabiskan waktunya selain dibidang hukum juga merambah ke dunia pendidikan, serta menjadi penggiat hak kaum hawa dan anak didaerah Kabupaten Tangerang.

Ce Kokom sapaan akrapnya setiap hari melayani para pencari keadilan di kantornya LBH SAHABAT MASYARAKAT yang terletak di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tengerang yang rata rata adalah warga kurang mampu.

Dengan kesibukan yang begitu padat Advokat Komala Sari, SH., masih menyempatkan diri untuk memberikan penyuluhan hukum terkait Hukum Keluarga, KDRT dan hak anak di 29 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Tangerang.

Saya berharap agar seluruh masyarakat yang berada di 29 Kecamatan yang berada di Kabupaten Tangerang mampu membentengi dirinya sendiri terkait masalah hukum, yang akhirnya semuanya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah sesuai tujuan pernikahan, dan muaranya dapat menjadi masyarakat yang madani, tutur Advokat Komala sari.

Karena ketulusan dan kegigihannya dalam memperjuangkan hukum dan pendidikan bagi masyarakat yang kurang mampu di daerah Kabupaten Tangerang Advokat Komala Sari, SH., memperoleh penghargaan sebagai Perempuan Inspratif Kabupaten Tangerang tahun 2021.

Saya melakukan semuanya dengan ikhlas dan tulus tanpa berharap ini dan itu sesuai dengan apa yang saya mampu, namun kalau ada pihak lain yang menghargainya saya bersukur dan terimakasih. Semoga kedepan hidup saya bermanfaat untuk banyak orang, amiin. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, sambil tersenyum Advokat Komala Sari mengakhiri obrolannya dengan awak media Varia Banten. (BS)

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *