Relawan Indonesia Hebat Bersatu dukung Basuki sebagai DPRD Provinsi Banten

Serang, (variabanten.com)-Bertempat di Mancak Kabupaten Serang-Banten Pengurus DPD Relawan Indonesia Hebat Bersatu (IHB) bulat mendukung Basuki, SH., MM., MH., untuk dapat duduk sebagai wakil rakyat dari dapil B Kabupaten Serang Provinsi Banten dalam kontestasi Pileg 14 Februari 2024 mendatang.

Acara yang dihadiri oleh hampir seluruh Pengurus DPD IHB Kabupaten Serang ini dimulai dari pukul 16.00 Wib.

Hadir pula dalam acara Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai PDIP nomor urut 3 Basuki, SH., MM., MH.

Basuki panggilan akrabnya menyampaikan “untuk melayani masyarakat bukanlah hal baru bagi saya, karena sejak tujuh tahun yang lalu sudah terbiasa blusukan ke kampung memberikan penyuluhan hukum dan bantuan hukum bagi warga yang tidak mampu”

Sementara itu pembina IHB DPD Kabupaten Serang Bapak Raksasa Bidin Napitupulu menyampaikan “mari teman-teman kita bersama berjuang agar ada seorang Anggota DPRD Privinsi Banten yang benar mampu bekerja untuk daerah dan rakyat, harapannya agar dapat menjadi penyambung aspirasi suara kita, dan orang itu adalah Bapak Basuki”.

Basuki maju sebagai kontestan Pileg DPRD Provinsi Banten 2024 melalui dapil Kabupaten Serang B meliputi 11 Kecamatan, yaitu Ciomas, Pabuaran, Padarincang, Mancak, Gunungsari, Anyar, Cinangka, Waringinkurung, Kramatwatu, Bojonegara, dan Pulau Ampel.

Acara yang berlangsung sangat kekeluargaan dan mendapat sambutan yang antusias dari hadirin ini ditutup pada pukul 21.00 WIB.

Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada seluruh pengurus IHB dan masyarakat Kabupaten Serang yang telah mempercayakan amanahnnya, Insyaallah saya jaga amanah ini, pungkas Basuki. VB-Putra Trisna.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *