Menghadapi Tahun Ajaran baru 2024/2025 Genza Education Area Sumatera Bagian Selatan Gelar Konsolidasi.

Lampung Tengah (Variabanten.com)- Genza Education Area Sumatera Bagian Selatan Gelar Konsolidasi Persiapan Tahun Ajaran baru 2024/2025 dan menjalin silaturahmi antar Center serta strategi perolehan siswa dan peningkatan Cash In Center serta sosialisasi program program baru yang diselenggarakan di RM. Prambanan Yukum Jaya Kabupaten Lampung Tengah pada Kamis (25/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir
“Hari Nuryanto” yang mana dirinya adalah Headquarters Pusat Genza Education Yogyakarta, lalu Agung Supriyawan Manajer SDM Headquarters, beserta ketua area sumatera Palembang Lampung dan Jambi.

Sementara Center Genza Education dari Provinsi Lampung turut hadir juga Center bandar lampung, Center pringsewu, Center Kotagajah,Center
purwosari, seputih raman, bandar jaya, dan kabupaten lampung barat Liwa.

Lanjutnya, saat awak media varia banten.com mewawancarai Bapak Hari Nuryanto yang mana dirinya sebagai Headquarters Pusat Genza Education Yogyakarta menjelaskan bahwa kegiatan hari ini diselenggarakan bertujuan agar antar Center Genza Education saling berkomunikasi silaturahmi dari Center sumatera bagian selatan dan provinsi lampung tujuan utamanya adalah mari kita jadikan Genza Education ini tempat berkarya kemudian meningkatkan semangat tolong menolong dalam kebaikan, jelas Hari biasa di sapa.

Masih kata Hari, dirinya juga menerangkan bahwa program unggulan dari Genza Education diantaranya adalah bimbingan belajar (SD, SMP, SMA), lalu Bimbingan tes Persiapan SNBT, TNI POLRI, Kedinasan, dan CPNSD, terangnya.

”Selain program unggulan kami juga menyediakan beberapa program Suplemen sekolah yaitu berupa Tes Kemampuan Potensi Akademik, dan Tes Diagnostik”, Hari memaparkan.

Ditempat yang sama Hari menambahkan bahwa keunggulan Genza Education terletak pada fokus mereka terhadap aspek layanan, kualitas akademik, dan implementasi teknologi terkini untuk membantu dan mendukung proses pembelajaran yang komprehensif, tambah Hari.

” Tentu Misi utama Genza Education dalam menjalin kemitraan adalah mengedepankan potensi bersama dari seluruh mitra dan sumber daya manusia di seluruh Indonesia. Kita percaya bahwa kolaborasi yang kuat akan membawa perubahan positif dalam dunia pendidikan di Indonesia”.

“Genza Education, sebagai bimbingan belajar dengan visi dan misi kuat, siap membuka jalan baru dalam dunia pendidikan. Dengan kemitraan yang solid, Genza Education bertekad untuk menciptakan standar baru dalam layanan pendidikan yang akan memberikan dampak positif bagi peningkatan prestasi para siswa di Indonesia” . Pungkas Hari. VB-Setiawan).

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *