RAKERWIL PERADIN DPW Banten Menghasilkan Program Setrategis Di Bumi Banten.

Serang Varia Banten-Bertempat di Hotel Mutiara Carita Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADIN) Provinsi Banten menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) sesi kedua dengan agenda pembahasan program kerja 2022-2026

Acara yang dilaksanakan pada pukul 11.35 WIB hari Sabtu 23 Juli 2022 dengan pimpinan sidang terpilih Advokat Dr. Epi Hasan Rifai, SH., MH., dengan peserta jajaran pengurus DPW PERADIN Banten, dan pengurus DPC se Provinsi Banten.

Dengan lugas pimpinan sidang membuka acara diawali dengan pembacaan tata tertip sidang, pembahasan yang diangkat ada 2 yaitu program kerja internal dan hubungan eksternal.

Sidang berjalan sangat menarik ditandai dengan banyaknya interupsi dari peserta yang masing masing mempertahankan argumentasi dan pendapatnya guna kebaikan dan kemajuan PERADIN di bumi Banten.

Dipenghujung sidang sekretaris Advokat Raviyanti, SH., membacakan hasil sidang diantaranya adalah program Diklat Paralegal dan Dikpa bagi calon Advokat menjadi prioritas dalam jangka pendek.

Dengan ucapan terimakasih atas partisipasi aktip dari seluruh peserta dan ucapan rasa syukur kepada Tuhan atas lancarnya kegiatan pimpinan sidang menutup sidang pada pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya seluruh ketua DPC membubuhkan tanda tangan berita acara sidang yang telah disiapkan sebagai bukti sahnya hasil RAKERWIL DPW PERADIN Banten.VB-BS.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *