Apakah Anak Manusia Berhak Untuk Sombong? Oleh Redaktur

Tangerang Varia Banten-Semua mahluk hidup yang ada dimuka bumi pasti akan menemui fase sesuai masanya, ini sudah menjadi hak bagi setiap mahluk ciptaan Tuhan.

Diawali dengan adanya kelahiran mahluk ciptaan Tuhan akan mengalami pertumbuhan dengan fase yang sudah pasti sesuai masanya.

Fase demi fase pertumbuhan mahluk hidup itu merupakan rangkaian peristiwa yang akan menghantarkan kekehidupan yang berbeda pada masanya.

Demikian juga dengan keberadaan manusia, diawali adanya pertemuan kaum laki-laki dan perempuan lalu keduanya mengikatkan diri dalam satu perkawinan berjalannya waktu tumbuhlah janin dalam rahim pada diri kaum Hawa. Semakin hari janin tumbuh berkembang dan pada saatnya kandungan berusia 9 bulan maka lahirlah anak manusia baru yang akan menambah ramainya dunia.

Anak manusia lahir tanpa daya hanya mampu menangis dihadapan manusia dewasa yang berada dihadapannya, semua nampak bahagia begitu mendengar tangisan anak manusia yang saat itu mampu mencairkan suasana tegang menunggu kedatangannya.

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun, dan seterusnya anak manusia yang lahir tanpa sehelai benang itu kini sudah menjadi manusia dewasa yang sempurna, dan kesempurnaan yang Tuhan berikan padanya mampu menjadi pesona untuk manusia yang lain.

Apapun yang dilakukan oleh bayi merah yang saat ini sudah menjadi manusia dewasa oleh Tuhan diberikan jalan dan kemudahan untuknya, hampir semua yang dilakukan dan diperbuat adalah keberhasilan dan kesuksesan adanya.

Layakkah anak manusia ini menjadi diri yang sombong karena kesuksesan yang diraihnya karena kemurahan Tuhannya?VB-BS.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *