Genza Education Gelar Pelatihan G-Tutor Materi UTBK-SNBT

Yogyakarta (Variabanten.com) – Genza Education menggelar pelatihan G-Tutor Materi UTBK-SNBT untuk G-Tutor seluruh Indonesia untuk menghadapi Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dan Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) 2024.

Direktur Genza Education Adam Primaskara dalam rilisnya yang diterima di Yogyakarta, Jumat, mengatakan pentingnya persiapan dalam mendaftar Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) maupun Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dan Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) semakin terasa mendesak.

“Di tengah perubahan kurikulum serta tuntutan akan pemahaman materi yang berbeda dari biasanya, Genza Education hadir dengan solusi tepat dengan mengadakan Pelatihan G-Tutor Materi UTBK-SNBT untuk G-Tutor seluruh Indonesia,” katanya.

Kegiatan yang dijadwalkan pada 9-10 Desember 2023 ini bertujuan memberikan bekal dan pemahaman mendalam bagi para G-Tutor terkait materi UTBK-SNBT yang memang berbeda dengan kurikulum biasa di sekolah.

Genza Education menyadari bahwa untuk memberikan pembelajaran yang berkualitas kepada seluruh Siswa, maka, G-Tutor perlu memahami materi yang tidak hanya berfokus pada kurikulum.

Dia menjelaskan, para peserta pelatihan akan diberikan pemahaman mendalam dan metode terbaik untuk menguasai materi yang esensial dalam UTBK-SNBT. Hal ini akan memberikan keunggulan bagi G-Tutor dalam memberikan pembelajaran yang efektif dan relevan kepada G-Student terkait dengan materi-materi baru yang harus dikuasai.

Pelatihan ini, lanjutnya, tidak hanya berfokus pada pemahaman materi UTBK-SNBT, tetapi juga menghadirkan visi jangka panjang untuk masa depan pendidikan yang lebih baik.

“Genza Education sebagai Bimbel dengan kualitas akademik yang sudah teruji, percaya bahwa persiapan maksimal dari G-Tutor akan menciptakan generasi yang siap menghadapi tantangan akademis dengan percaya diri,” katanya.

*Temukan informasi lebih lanjut seputar rincian acara dan segala hal yang berkaitan dengan pendidikan di situs web resmi Genza Education di www.genzaeducation.com. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menjadi yang terbaik dalam membimbing para Siswa menuju kesuksesan akademisnya! (VB-SETIAWAN).

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *