Genza Education Sukses Gelar Pelatihan Master G-Tutor

Yogyakarta, (variabanten.com) – Genza Education sebagai garda terdepan dalam pendidikan non-formal di Indonesia, kembali memperkuat komitmennya untuk mencetak generasi cerdas dan berprestasi melalui event terbarunya, Pelatihan Master G-Tutor UTBK-SNBT yang digelar pada tanggal 9-10 Desember 2023 di Yogyakarta.

Dalam pelatihan ini, format soal yang dibahas dan dilatihkan sudah menggunakan format soal terkini dan strategi penyampaian juga sudah mengadaptasi penggunaan G-Solution dan manajemen waktu, sehingga diharapkan siswa bisa mengerjakan soal dengan cara yang cepat dan tepat.

Direktur Genza Education Adam Primaskara dalam rilisnya yang diterima di Yogyakarta, Senin, mengatakan dalam upaya terus meningkatkan kualitas pendidikan, acara pelatihan yang melibatkan peserta dari seluruh Indonesia ini menjadi momen yang luar biasa dengan kehadiran lima narasumber ahli sebagai Master Tutor di setiap kelas yang diselenggarakan.

Kelas-kelas yang diselenggarakan adalah Pengetahuan dan Penalaran Umum (PPU), Penalaran Umum (PU) Pemahaman Bacaan dan Menulis (PBM), Literasi dengan Bahasa Indonesia (LBI), Penalaran Matematika (PM), Pengetahuan Kuantitatif (PK), dan Literasi dengan Bahasa Inggris (LBE). Dengan demikian, G-Tutor dapat lebih efektif dalam mengajar dan memberikan pemahaman yang mendalam kepada setiap siswa atau G-Student, dan memastikan mereka mampu menyerap materi pelajaran dengan baik.

“Acara ini bertujuan untuk menggali potensi terbaik siswa dalam meraih prestasi yang mereka impikan dan menjadi langkah awal untuk membuka jalan menuju kesuksesan yang diinginkan siswa,” katanya.

Virdian, salah satu perwakilan dari Surabaya, memberikan testimoni yang menggambarkan kesan positifnya terhadap acara ini, “Pelatihan ini sungguh luar biasa, memberikan wawasan baru bagi kami sebagai G-Tutor untuk mengajar dengan lebih efektif, memberikan siswa kemampuan yang mereka butuhkan.”

Sementara itu, Meizar F. Izza, M. Pd. dari wilayah Jakarta menambahkan, “Pelatihan Genza Education secara intensif telah mempersiapkan UTBK dan SNBT 2024 dengan lebih baik. Tidak hanya itu, sesi yang digelar selama dua hari luar biasa, wawasan untuk ujian menjadi lebih terasah.”

Pelatihan Master G-Tutor UTBK-SNBT yang diselenggarakan oleh Genza Education menorehkan keberhasilan yang luar biasa. Terlihat bahwa acara ini tidak hanya memberikan manfaat dalam persiapan ujian, tetapi juga mengasah kemampuan para peserta untuk lebih siap secara mental dan pengetahuan. Dengan demikian, kehadiran peserta dari berbagai wilayah memberikan dampak positif yang terus meluas bagi para pelajar di Indonesia.

Pendidikan yang berbasis pada semangat pembelajaran yang efektif tak hanya memberikan keahlian, tetapi juga membuka pintu menuju masa depan yang cerah bagi setiap siswa. Genza Education, sebagai Bimbel Terbaik untuk Siswa, terus membuktikan komitmennya untuk mencetak generasi cerdas dan berprestasi di Indonesia. (VB-Setiawan).

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *