Advokat Militan Ganjar Mahfud Medesak Bawaslu RI Kerja Jujur, Adil, Mandiri, dan Berintegritas

Jakarta, (variabanten.com)-Advokat Militan Ganjar Mahfud mendesak BAWASLU RI tegas dan jujur dalam menangani setiap kecurangan pemilu yang dilaporkan, sebab kecurangan pemilu yang terjadi dapat merugikan Paslon lain dalam kontestasi pemilu.

Semua Paslon punya hak yang sama dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024, kita ingin pemilu berjalan adil dan jujur dan melahirkan pemimpin yang baik untuk memimpin bangsa ini kedepan.

Menurut Advokat Militan Ganjar Mahfud bahwa asas Pemilu langsung, umum, bebas dan rahasia telah dilalui sejak orde baru, dan saat ini yang dituntut dalam penyelenggaraan Pemilu adalah asas Pemilu jujur dan adil untuk menjaga kedaulatan rakyat.

Advokat Militan Ganjar Mahfud menilai jika kita tidak menghargai kejujuran dan keadilan tersebut, maka manipulasi suara rakyat pasti ada dan itu akan menjadi masalah serius dalam pemilu 14 Februari 2024.

Advokat Militan Ganjar Mahfud terus mengikuti setiap dinamika politik 2024, banyak peristiwa yang cukup menyita perhatian semua pihak dan memunculkan beragam pendapat publik, ada positif ada juga yang negatif.

Advokat Militan Ganjar Mahfud mendorong semua pihak agar tetap tenang dalam menyikapi dinamika politik akhir -akhir ini menjelang pemilu 14 Februari 2024. Kita doakan agar semua agenda pemilu berjalan dengan aman dan damai.

Advokat Militan Ganjar Mahfud menghimbau semua pihak agar mengkampanyekan visi dan misi paslon masing-masing kepada masyarakat tanpa menjelek-jelekan Paslon lain.

Keterlibatan warga negara dalam mengawasi pemilu menjadi mutlak untuk mewujudkan Pemilu yang Jujur dan Adil, Kalo Bukan Kita Siapa Lagi yang akan mengawal Pemilu.

Advokat Militan Ganjar Mahfud melihat Bawaslu RI sebagai Quality Assurance memiliki tanggung jawab besar untuk menjamin Kualitas Pemilu agar menjadi semakin baik, dengan cara meningkatkan kapasitas internal seluruh Pengawas Pemilu serta melibatkan Masyarakat dan Pemantau Pemilu dalam proses pengawasan pemilu. VB-Putra Trisna.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *