Kemenag Kabupaten Serang Bakal Bangun Gedung Pelayanan Haji & Umrah

Serang, (variabanten.com)-Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Serang berencana akan membangun Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) di kantor baru yang berlokasi di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Serang. Hal itu guna membuat pelayanan terhadap masyarakat menjadi menjadi mudah.

Kepala Kemenag Kabupaten Serang Muhtadi mengatakan, keberadaan kantor baru tentunya membuat para pegawai di lingkup Kemenag Kabupaten Serang semakin semangat dalam bekerja. Namun demikian, pihaknya belum bisa sepenuhnya pindah ke kantor baru karena keterbatasan ruangan.

Rencananya, di tahun ini, pihaknya akan mulai membangun PLHUT di kawasan kantor baru tersebut guna memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan dari Kemenag Kabupaten Serang ketika ingin haji atau umroh.

Kantor Kemenag Kabupaten Serang yang baru sendiri saat ini memiliki total luas lahan sekitar 3.500 meter dan baru ada bangunan seluas 400 meter. Ia pun berharap agar percepatan pembangunan kantor Kemenag bisa dilakukan agar nantinya seluruh pegawai bisa berkantor di kantor baru. (*/Fais).

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *