Kejahatan Terhadap Ibu dan Anak Yang Masih Sering Terjadi di Kabupaten Tangerang Membuat 2 Orang Penggiat Hukum Putar Otak.

Kabupaten Tangerang 30/12/2021 Varia Banten.
Dalam rangka memaksimalkan perlindungan terhadap wanita dan anak dari tindak kejahatan LBH Sahabat Masyarakat yang di ketuai oleh Advokat Komala Sari SH., bersinergi dengan Ormas KMPI (Komite Muda Perempuan Indonesia) yang di ketuai oleh Widia Wardani.

Untuk mewujudkan apa yang menjadi visi dan misinya keduanya bersama-sama menghadap Kanit PPA Polres Kabupaten Tangerang dalam rangka membangun silaturahmi

Tujuan utama pertemuan itu adalah untuk menyatukan visi dan misi dalam penegakan hukum dan perlindungan bagi perempuan dan anak yang selama ini agak terabaikan hak-haknya.

Dalam pertemuan itu Ce Kokom sapaan akrapnya menyampaikan “LBH sahabat Masyarakat & KMPI bersatu padu menggabungkan kekuatan untuk menuju kabupaten yang ramah terhadap wanita dan anak”.

Selain itu juga bertujuan untuk memberi dukungan terhadap pemerintah dalam menangani kasus-kasu perempuan dan anak yang terjadi di Kabupaten Tangerang.

Untuk mencapai tujuan dimaksud LBH Sahabat Masyarakat dan KMPI sangat konsen dengan persoalan hukum terkait yang di hadapi perempuan dan anak di kabupaten Tangerang.

Kanit PPA Polres Kabupaten Tangerang Bapak Iwan sangat mendukung apa yang menjadi tujuan dari kedua pendekar penggiat hukum untuk perlindungan bagi wanita dan anak ini.

“Semoga dengan adanya audensi yg dilakukan LBH Sahabat Masyarakat dan KMPI bisa sejalan untuk penegakan hukum untuk perlindungan bagi perempuan dan anak di Kabupaten Tangerang”, tutur Ce Kokom kepada awak Media Varia Banten (VA-BS).

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *