Pesona Ubud Pulau Dewata Bali Di Sore Hari

Gianya Bali (Varia Banten) – Anugrah Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta yang tidak ada bandingnya adalah salah satunya kekayaan alam yang dianugrahkan kepada mahluknya.

Pulau Dewata Bali mempunyai banyak sekali tempat tujuan wisata yang mampu menarik gairah wisatawan domestik dan manca negara.

Dari ratusan mutiara yang ditebarkan oleh Tuhan ditanah Bali ada satu tempat yang sangat mempesona dan mampu menghepnotis setiap mata yang menatapnya.

Disore yang indah begitu kami turun dari kendaraan yang membawa kami langsung disambut dengan ramahnya rintik hujan yang menambah mempesonanya pemandangan yang menebar keindahan sepanjang mata tembus memandang.

Anugrah Tuhan yang mempesona itu adalah daerah Ubud Gianyar Bali Indonesia, tempat yang didominasi dengan bukit kecil dan lereng-lereng yang indah itu menawarkan keindahan alam yang tidak ada bosannya untuk dipandang.

Keramahan penduduk setempat dan juga para pedagangnya menambah daya tarik tersendiri bagi Ubud yang menjadi salah satu kebanggaan warga pulau Dewata ini.

Bukit dan lembah yang mendapat sentuhan tangan dingin ahlinya berubah menjadi pesona bagi para penikmat pesona wisata di Pulau Dewata.

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat sehingga kami harus meninggalkan Ubud yang mempesona. Terimakasih Tuhan atas segala anugrah yang telah engkau berikan, (VB-BS)

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *