Karena Alasan Kesehatan Majelis Hakim Sidang Putusan Perkara TIPIKOR PN Serang Dengan Terdakwa NN Ditunda Untuk Kedua Kalinya.

Serang (Varia Banten) – Sidang lanjutan perkara Tindak Pidana Korupsi dengan Terdakwa NN digelar pada hari ini Rabu 09 Februari 2022 di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Serang.

Sidang yang dilaksanakan secara Virtual dengan menggunakan media zoom ini dimulai pada pukul 11.50 Wib yang dipimpin oleh Ketua Majelis Yang Mulia Selamet Widodo, SH., MH., didampingi oleh 2 orang Hakim Anggota lainnya.

Pak Selamet sapaan akrab Hakim Ketua yang terkenal displin dan ramah ini langsung membuka persidangan yang terbuka untuk umum.

Ketua Majelis seperti biasa bertanya kepada Terdakwa terkait kesehatan dan kesiapan mengikuti jalannya sidang.

Sidang dengan Agenda pembacaan putusan dari Majelis Hakim dihadiri oleh para pihak, antara lain Majelis Hakim, tim Jaksa Penuntut Umum yang dipimpin oleh Jaksa Senior Mulyana, SH., MH., didampingi Jaksa Herlambang, Terdakwa, dan Penasehat Hukum Terdakwa Advokat Suwadi, SH., MH., selaku anggota tim Penasehat Hukum Terdakwa NN, serta awak media yang sejak pagi telah sabar menunggu dimulainya sidang di Pengadilan Negeri Serang.

Pembacaan Putusan dari Majelis Hakim untuk kedua kalinya urung dilaksanakan karena belum siap terkendala kesehatan dari Majelis Hakim.

Sidang penundaan putusan berjalan sangat singkat hanya membutuhkan waktu tidak lebih dar 20 menit.

Atas ditudanya sidang hari ini Penasehat Hukum Terdakwa NN Advokat Suwadi kepada awak media Varia Banten menyampaikan ini hal bisa dalam persidangan tertunda. Kami sangat maklum karena kendalanya adalah terkait kesehatan Majelis Hakim, semoga untuk sidang selanjutnya dapat berjalan dengan lancar dan hasil putusan yang terbaik untuk klien kami.

Sidang selanjutnya dijadwalkan 2 minggu kedepan Rabu 23 Februari 2022, suara ketokan palu yang dilakukan oleh Pimpinan Sidang Bapak Selamet Widodo pada pukul 12.10 WIB menandai telah berakhirnya sidang pada hari ini. (VB-SW).

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *