Dalam Rangka Menyambut Hari Besar Islam 1444 H, Mts Assalam Ciruas, Adakan Acara Pawai

SERANG, (variabanten.com) -Dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah 1444 H, (Hari Besar Islam), Mts Assalam Ciruas adakan pawai keliling. Jum’at, 29/7/2022.

Mts Assalam Ciruas beralamat Jln Raya Ciruas – Pontang, Desa Citeurep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, dipimpin seorang kepala sekolah, serta guru-guru pengajar yang profesional sesuai dengan bidang masing-masing.

Kepala Sekolah Urfiyah, S. Ag, saat dikonfirmasi melalui panitia pelaksana Ii Suindra, S.Pd.I mengatakan, acara ini kita adakan untuk menyambut Tahun Baru Hijriyah 1444 H, (hari besar Islam 1444 H)

” Acara ini kita adakan untuk menyambut Tahun Baru Islam 1444 H (hari besar Islam ke 1444 H), adapun acara pawai kita mulai jam 15.30. WIB sampai dengan 17.00, semua yang ikut pawai santri dan santriwati Mts As Salam, yang di ikuti para guru-guru sekaligus panitia pelaksana”.

Lanjutnya “adapun maksud dan tujuan acara untuk mengingatkan umat islam agar mencintai islam, serta ajaran islam, baik yang wajib maupun yang sunah”. Ucap panitia yang diketahui juga sebagai guru mata pelajaran SKI ini.

Sandra Dwi Putri salah satu santriwati kelas delapan yang mengikuti acara pawai saat dimintai keterangan mengakatakan saat bahagia dan senang mengikuti acara ini “saya sangat bahagia dan senang sekali di ikut sertakan dalam acara ini, saya bangga menjadi santriwati Mts Assalam Ciruas, banyak kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat buat kita para santri dan santriwati”. Tutur Sandra.

Reporter : Abdurrahman

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *