Santuni Anak Yatim/Piatu, Mari Bersama Mengasah Kepedulian Demi Mewujudkan Kesejahteraan Ummat

LEBAK,(variabanten.com)
-Rumah Singgah Yatim/Piatu Mentari Pagi Gelar doa bersama dan Santunan anak Yatim/Piatu, bertempat dirumah singgah Yatim/Piatu Mentari Pagi, Kp.Ciawi, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis (28/7/2022).

Adapun anak Yatim/Piatu yang menerima santunan sebanyak 60 anak, acara berjalan lancar dan penuh khidmat.

Acara santunan dihadiri RW 06 Ciawi, para RT, para ustad, Ulama dan para pengurus Rumah Singgah Yatim/Piatu Mentari Pagi.

Donatur Santunan anak Yatim/Piatu Enjang Sujana S.sos mengatakan, alhamdulillah bisa berbagi kebahagiaan bersama anak Yatim/Piatu dan terlihat dari senyum bahagia anak anak yatim.

” Santunan ini sekaligus rasa syukur kita karena istri saya tercinta diangkat ASN, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K),” ucap Enjang Sujana S.Sos

Sementara itu, Ketua Rumah Singgah Yatim/Piatu Mentari Pagi menyampaikan, alhamdulillah banyak yang peduli dari relawan atau donatur rumah singgah yang menyantuni anak yatim/piatu.

” Semoga Rumah Singgah Yatim/Piatu bisa berjalan tetap terus amanah dan menjadi sarana untuk kemaslahatan umat terutama anak yatim/piatu,” Pungkasnya

Reporter : Azhari

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *