Dapat Penghargaan dari PWI Tangsel, Begini Pesan Tokoh Pendiri Tangsel Zarkasih Noor

Serpong, (variabanten.com) – Menteri Negara Koperasi dan UKM pada Kabinet Persatuan Nasional, H Zarkasih Noor, menerima penghargaan sebagai tokoh inisiator dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan.

Anugerah diberikan pada ajang PWI Tangsel Award 2022 yang digelar di Tuscany Boutique Hotel Serpong Tangerang Selatan, Jumat pekan lalu oleh Ketua Panitia pelaksana, Jarkasih, kepada salah satu tokoh pendiri Kota Tangerang Selatan tersebut.

Usai menerima penghargaan, Zarkasih Noor berpesan agar profesi apapun hendaklah dikerjakan dengan penuh keikhlasan supaya menjadi nilai ibadah.

“Apapun yang kita kerjakan di dunia ini, profesi apapun, apakah bidang ekonomi, bidang budaya, bidang kemiliteran, HankamNas, politik dan sebagainya, kalau kita kerjakan dengan penuh keikhlasan Lillahi Ta’ala, maka akan menjadi suatu ibadah kita dalam kehidupan ini,” ungkapnya.

Dia berhara apa yang telah dikerjakan bermanfaat baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Dalam kesempatan itu, Zarkasih Noor juga membacakan sebuah hadist Rosululllah SAW berbunyi, “Innamal a’malu binniyat (sesungguhnya segala perbuatan itu bergantung pada niatnya)”.

“Saya berharap kepada generasi muda, harus merasakan betul-betul di dalam hati, tanamkan Sense of Belonging, rasa memiliki terhadap Kota Tangerang Selatan ini, karena dengan Sense of Belonging ini akan timbul Sense of Responsibility, rasa tanggungjawab terhadap Tangerang Selatan ini,” pesannya. (*/Abdurrahman)

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *