UAS Hingga Pelawak Nasional Meriahkan HUT RI Di Cihideung.

*UAS Hingga Pelawak Nasional Meriahkan HUT RI Di Cihideung*

PANDEGLANG, (variabanten.com)-Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Ke-77 RI, Pondok pesantren (Ponpes) Sabilu el Muhtadin menggelar pengajian akbar yang bertajuk “Muharram Mubarok untuk NKRI”, Kamis (18/08/2022).

Para santri dan santriawati juga warga masyarakat Cihideung kecamatan Cimanuk, kabupaten Pandeglang menyambut dengan penuh antusias kegiatan yang digelar mulai pukul 16.00 WIB tersebut.

Acara dibuka oleh Majlis pengajian pelawak. Kehadiran pelawak nasional Daus Mini, Bolot, Qomar, Eman dkk pun sukses membuat hadirin tersenyum.

Sehabis sholat Magrib, acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim yang dilakukan secara simbolis oleh pembina Ponpes Sabilu el Muhtadin Airin Rahmi Diainy. Lalu dilanjutkan dengan Marhaban yang dipimpin oleh Ust. Joko Gledek dari Majelis pengajian pelawak.

Dan puncak acara diisi oleh ceramah dari Ust. Abdul Somad (UAS). Dalam ceramahnya UAS mengajak warga untuk senantiasa berbuat baik. Juga UAS membahas suasana di surga kelak.

“Suasana di surga itu menyenangkan. Dan nabi Muhammad juga bukan sosok yang selalu serius. Nabi juga adakalanya tertawa,” kata UAS.

Ketua yayasan pondok pesantren Sabilu el Muhtadin, Ust. Aliyuddin pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga acara bisa dilaksanakan dengan sukses.

“Alhamdulillah acara bisa berjalan dengan baik. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung baik secara moril maupun materil. semoga Allah SWT membalas amal kebaikan yang sudah diberikan,” kata Ust. Aliyuddin. (*/Abdurrahman).

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *