Calon Anggota DPRD dari Partai NasDem: H Yendi Yanto Bersosialisasi dengan Masyarakat Waringinkurung.

WARINGINKURUNG, (variabanten.com)-Silaturahmi Politik menjelang perhelatan Pemilu 2024 sudah menggema di seluruh pelosok Nusantara, tak luput di Dapil 5 Kabupaten Serang Provinsi Banten yang meliputi Kecamatan Kramatwatu, Waringinkurung, Gunungsari, Bojanegara dan Pulo Ampel. H Yendi Yanto, S.Sos. Calon anggota legislatif Dapil 5 dari Partai NasDem bersosialisasi dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat beserta tokoh agama dari Desa Sambilawang, Desa Sasahan, Desa Binangun dan sekitarnya di RM Saung Melon Waringinkurung. Sabtu, 26/08/2022.

Acara Silaturahmi dan Sosialisasi di awali dengan sambutan dari perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama, tokoh pemuda, yaitu H Fuad, dari Perum Bukit Pelamunan Permai, Mardin dari Desa Sasahan, Muslihin dari Desa Sambilawang. Yang inti dari sambutannya sama siap mendukung dan mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat di masing-masing desanya untuk mendukung sampai jadi anggota dewan di Kabupaten Serang.

H Yendi Yanto, dalam paparannya di acara silaturahmi di awali dengan memperkenalkan diri, menceritakan asal dari mana dan perjuangan selama merantau dari tahun 1989 di Cilegon – Serang hingga sekarang. Pesan kepada generasi muda untuk bekerja keras untuk tonggak maju ke depan dan bekerja tidak harus sesuai dengan bidang di sekolahnya tapi kerjakan apa yang ada sambil belajar walaupun belum menjadi skillnya.

Masih dari H Yendi Yanto, yang juga Bendahara Partai NasDem Kabupaten Serang, “saya calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Serang dari Partai NasDem tidak bisa janji-janji dengan seluruh masyarakat di Dapil 5 termasuk Masyarakat Sambilawang,? Sasahan dan sekitarnya takut tidak terealisasi, karena jika benar-benar terpilih nantinya belum tahu akan duduk di komisi yang membidangi apa. Tapi saya punya Visi dan Misi, ‘Visi saya semata-mata ingin mengangkat perekonomian dari keterpurukan ekonomi, menjadi kebangkitan ekonomi terhadap masyarakat dibawah garis kemiskinan dan Misi Saya nanti akan banyak program-program yang akan ditawarkan setelah masyarakat memilih saya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang, karena akan di sesuaikan dengan bidang komisi yang di duduki’. Saya sangat bangga dengan keikhlasan hadirnya bapak-bapak dan ibu-ibu, untuk itu saya memohon tidak hanya doa restunya tapi coblos saya di Pemilu 2024 mendatang sehingga jika terpilih saya juga akan ikhlas bekerja untuk masyarakat”. Paparnya.

“Saya mencalonkan menjadi calon anggota DPRD semata-mata untuk pengabdian, pengabdian supaya bermanfaat untuk orang walaupun saat inipun sudah memberikan manfaat untuk orang, tapi jika terpilih menjadi anggota DPRD saya akan bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak, saya mencalonkan diri menjadi anggota dewan bukan untuk mencari penghasilan atau pekerjaan, kalo untuk pekerjaan saya sudah sangat sibuk mengurusi bisnis yang ada bahkan kekurangan waktu. Karena ada beberapa bisnis yang saya geluti yaitu bidang Jasa kontraktor PT Torini Jaya Abadi, bisnis sewa alat berat, Perdagangan dan Properti. sehingga niatan saya benar-benar untuk pengabdian ke konstituen”. Tutupnya (*/MD).

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *