Rakorwil PBB Banten 2022,  Ketua DPW PBB Banten H. Suciazhi: PBB Jaya, Jaya, Jaya.

Serang, (variabanten.com) – Rapat Koordinasi Wilayah PBB Banten dihadiri langsung Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, M.Si., mewakili Ketua Umum DPP PBB Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH, M.Sc., acara bertempat di salah satu hotel di Kota Serang, Minggu (28 Agustus 2022).

Diawal sambutan Ketua DPW PBB Banten H. Suciazhi, SE mengatakan, Rapat Koordinasi Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Banten pada tahun ini mengambil tema solidkan barisan, satukan komando, untuk kemenangan Partai Bulan Bintang pada Pemilu tahun 2024. Kita sadar bahwa untuk meraih kemenangan tidaklah mudah, tetapi tidak ada yang tidak mungkin jika kita berangkat dari sebuah tekad yang kuat disiplin dan sikap yang tidak pernah putus asa, serta konsolidasi tanpa henti dari seluruh kader Partai Bulan Bintang maka niscaya kemenangan itu akan kita raih.

“Sebagai kader Partai Bulan Bintang yang militan, seyogyanya kita harus berbuat banyak kebaikan terhadap masyarakat, memperjuangkan kepentingan masyarakat, Partai Bulan Bintang Provinsi Banten selalu ingin memastikan bahwa partai ini benar-benar hadir di tengah pengharapan masyarakat, jika Partai Bulan Bintang ingin menang di Provinsi Banten, maka mari kita kerja konsolidasi tiada henti pengabdian sosial dan kerja politik kewargaan yang konsekuen, Insya Allah Pemilu 2024 Partai Bulan Bintang akan sebagai pemenang di Provinsi,” ujar Suciazhi.

Lanjutnya lagi, kepada seluruh kader Partai Bulan Bintang di Provinsi Banten untuk terus bergerak dan menguatkan struktur agar dapat meraih kemenangan di Pemilu 2024, seiring dengan perjalanan waktu Pemilu 2019 sudah kita lewati apa yang didapat di Pemilu 2019, tentu kita jadikan pengalaman dan motivasi di Pemilu tahun 2024 Partai Bulan Bintang harus jadi juara. Semoga Rakorwil PBB Banten ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk Partai Bulan Bintang dalam rangka menguatkan infrastruktur sampai dengan ke tingkat akar rumput, selain itu kepada para anggota legislatif, kami mengingatkan agar pandai-pandailah dalam menjaga konstituen partai dan kader, harus bersinergi bekerja untuk masyarakat penempatan kualitas sumber daya manusia juga harus dipenuhi, agar dapat berjalan sesuai dengan target dan harapan yang kita inginkan.

“Perlu kami sampaikan kepada bapak Sekjen DPP PBB, bahwa infrastruktur Partai Bulan Bintang di Provinsi Banten sudah sampai kepada tingkat kelurahan atau desa, artinya Insya Allah kita sudah siap bertempur pada Pemilu tahun 2024,” ucapnya. (*/Putra Trisna).

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *