Ketua Fraksi PKS DPR RI Adakan Kegiatan Fogging di Perumahan BPP Kramatwatu.

SERANG, (variabanten.com)-Team Fogging dari Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dr.KH Jajuli Juwaini, MA., bantu warga Perumahan Bukit Pelamunan Permai RW 03, Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang Provinsi Banten dengan kegiatan fogging /pengasapan untuk memberantas nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD). Minggu, 10/09/2022.

Berawal dari laporan Ketua RT Kepada Ketua RW bahwa ada warganya yang terkena penyakit Demam Berdarah sehingga berkordinasi dengan Bapak H Mansur, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang dari Partai PKS.

H Kawiarso, SKM, Ketua RW 003 Komplek BPP “kami mengucapkan terima kasih kepada team kegiatan Dr. KH Jajuli Juwaini, MA melalui Bapak Dewan H Mansur, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang dari Partai PKS yang telah membantu kegiatan fogging kali ini. Semoga dengan upaya pemberantasan nyamuk penyebab DBD ini seluruh warga BPP RW 03 bisa terhindar dari pentakit demam berdarah. Untuk seluruh warga mari kita jalani Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di mulai dari sendiri dan keluarga dengan melakukan tindakan preventif yaitu ‘(3M) Menguras penampungan air, Menutup rapat penampung air, Mengubur barang bekas yg berpotensi jadi tempat air’ Hidup Sehat Hidup Bahagia”, Ungkapnya.

H Mansur, SP. MM., Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang dari Partai PKS yang mendampingi kegiatan fogging menyampaikan “bahwa kegiatan fogging ini diadakan oleh Partai PKS yang di bantu oleh team dari Bapak Dr.KH Jajuli Juwaini, MA., sebagai kegiatan beliau dari Ketua Fraksi DPR-RI Partai PKS, Kegiatan ini berawal dari keluhan warga komplek BPP melalui salah RT yang berkomunikasi bahwa warga ada yang terkena Demam Berdarah. Alhamdulillah pada hari ini kami bisa advokasi terkait dengan permohonan bantuan dari Komplek Bukit Pelamunan Permai dan di upayakan untuk seluruh seluruh RT”. Ungkapnya.

Masih dari H Mansur “kita harus membiasakan hidup bersih, got-got harus selalu terjaga kebersihan, di pot-pot bunga jangan sampai ada air tergenang, dan di pastikan di dalam dan luar rumah harus bersih dan sehat.” Tambahnya

“Alhamdulillah ini kegiatan yang positif bermanfaat untuk warga, saya mewakili para Ketua RT di lingkungan RW 003 komplek BPP mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dr. KH Jajuli Juwaini, atas bantuan untuk warga, semoga sukses selalu untuk beliau”, tutup H Aryanto K, Ketua RT 012 Blok C saat mendampingi kegiatan fogging. (*/MD).

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *