Warga Kiara Garden, Kota Serang Peringati Hari Lahirnya Nabi Muhammad SAW.

KOTA SERANG, (variabanten.com)-Bertempat di Komplek Perum Kiara Garden RT 006/002 Kelurahan Kiara Kecamatan Walantaka Kota Serang diselenggarakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara yang dijalankan dengan swadaya masyarakat setempat ini mengangkat tema “MARI KITA MELADANI AKHLAK ROSULULLAH SAW UNTUK MENGGAPAI SYAFA’AT DAN RIDHO ALLAH SWT”.

Di komandoi oleh Ketua RT 006/002 Bapak Samin Saputra kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022.

Siang hari sebelum acara inti dimulai ditempat yang sama diadakan berbagai perlombaan untuk anak-anak, kegiatan ini berjalan sangat menarik serta antusias.

Hadir dalam acara ini diantaranya tamu undangan dan seluruh warga komplek nampak memenuhi seluruh tempat yang disediakan oleh panitia DKM Al Muhajirin.

Tepat pada pukul 20:00 WIB acara dimulai dengan ditandai pembacaan acara oleh Pembawa Acara yang telah ditunjuk oleh panitia.

KH.BADRUZZAMAN,S.Ag.,M.Ag menyampaikan dalam ceramahnya “Jadikan Syafaat Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari dan menjauhi segala larangan dan menjalankan segala perintahnya Nya agar tercapai kebahagiaan dan keselamatan dunia aherat”.

Sementara Ketua RT 006/002 Bapak Samin Saputra berharap “semoga acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dapat dijadikan bekal dalam kehidupan sehari-hari dalam menjalankan ibadah serta menjauhi segala larangan yang dianjurkan dalam beragama Islam dan meningkatkan iman serta ketaqwaan kita tergadap Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW”. FB-Putra Trisna.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *