Dosen Prodi Manajemen dan Mahasiswa Universitas Pamulang Melakukan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di SMA Al Wafi Islamic Boarding School Pengasinan Sawangan Depok Berjalan Lancar.

Tangerang Selatan, variabanten.com-Pada Tanggal 8 sampai 10 Desember 2022, Dosen-Dosen Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pamulang melakukan Program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang berlokasi di SMA Alwafi Depok.

Program PKM ini bertemakan “Penyusunan Bisnis Plan Akuaponik Lele Sangkuriang Di Sma Al Wafi Islamic Boarding School Pengasinan Sawangan Depok”.

Para Dosen yang terlibat dalam PKM ini diantaranya, Bapak Sairin, SE., M.Ak., Bapak Chotamul Fajri, ST., MM., dan Bapak Dr. Susanto, SH., MM., MH., sedangkan dari mahasiswa melibatkan 5 (Lima) orang pesrta diantaranya Allesandro Hamonangan Manalu, Muhammad Fardan Syahbillah, Shinta Nurhalizah, Revi Kurnia Sandi, danbSultanul Azkar.

Dalam pelaksanaannya Tim PKM ini bermitra dengan Pondok Pesantren Alwafi Depok.
1. Berdasarkan survey awal yang telah dilakukan dalam program ini kami mengambil santri SMA AL WAFI IBS sebagai sasaran program dengan tujuan untuk Memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada santri SMA AL WAFI IBS tentang Kewirausahaan Akuaponik.
2. Santri mampu membuat perencanaan bisnis bidang Akuaponik lele Sangkuriang. VB-Putra Trisna.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *