Basuki Law Firm Hadir Untuk Masyarakat Kecamatan Malingping.

Malingping-Lebak, (variabanten.com)-Hari ini Senin 20 Februari 2023. Tim Advokat Basuki law firm berkunjung ke Kantor Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kunjungan Tim Advokat Basuki law firm Asep Gamer di sambut baik oleh Bapak Usep Atori selalu Pelaksana Tugas (PLT) Camat Malingping, hadir pula dalam pertemuan Para Pegawai yang memutar roda Pemerintahan Kecamatan Malingping.

Tim Advokat Basuki Law Firm Asep Gamer berdiskusi dengan Bapak Usep Atori dan Perangkat Kecamatan Malingping terkait kinerja harian dalam melakukan pelayanan administrasi kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Malingping.

Dalam kunjungan ini Tim Advokat Basuki Law Firm Asep Gamer dalam rangka ajang silaturahmi dan memperkenalkan diri bahwa Basuki Law Firm & Rekan telah hadir dan berdomisili di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, beralamat di Kp. Kandang Timur RT 003 RW002 Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Pada saat tim Advokat Basuki Law Firm
Asep Gamer berada di Kantor Kecamatan Malingping sempat berbincang-bincang dengan salah seorang perangkat Desa Senanghati atas nama Yuliawati yang akan meminta tanda tangan kepada pejabat Kecamatan, Yuliawati menyatakan sangat puas dengan pelayanan pihak Kecamatan Mlingping yang sangan responsip terhadap kepentingan warganya.

Para Perangkat kerja di Kecamatan Malingping juga menyambut baik kedatangan dari Tim Advokat Basuki Law Firm dan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya.

Kepada tim Basuki Law Firm hampir seluruh pegawai menyatakan “Kami akan selalu profesional dalam melakukan pelayanan publik untuk masyarakat tanpa terkecuali yang berada di wilayah Kecamatan Malingping dan mendorong masyarakat agar sadar Administrasi terkait apapun yang menyangkut keabsahan dokumentasi.”

Asep Gamer menyampaikan ucapan terimakasih kepada PLT Kecamatan Malingping beserta jajaran, atas sambutan yang begitu luar biasa, “Semoga kehadiran kami Basuki Law Firm membawa manfaat untuk masyarakat Kecamatan Malingping dan sekitarnya”, tutup Asep Gamer. VB-Putra Trisna.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *