Rumah Besar Bagi Kaum Marjinal Segera Terwujud.

Jakarta, (variabsnten.com)-Konsepsi dasar 4 pilar rumah besar sebagai rumah kumpul, rumah kontrol, rumah didik dan rumah lindung saat ini sedang diperjuangkan dengan keras oleh Leak Matacon Indonesia.

Hari ini Selasa 4 April 2023, bertempat di salah satu ruang MNC group terjadi rapat penjajagan kerjasama antara Leak Matacon Indonesia dengan MNC group, dibahas hal mendasar terkait kebutuhan akan jaminan keamanan dalam melaksanakan tugas bagi anggota Leak Matacon Indonesia.

“Program Safe Live diperjuangkan oleh Leak Matacon Indonesia agar Profcol Matel Indonesia, akan mendapatkan santunan jika mengalami kecelakaan kerja , baik luka-luka ataupun meninggal dunia “, ujar Sekjend Leak Matacon Indonesia Basuki , SH., MM. MH.

Lebih lanjut Ketua Bidang Hukum, HAM & Advokasi Leak Matacon Indonesia
Eko Supramono S, SH., mengatakan, “jika terwujud maka jaminan ini menjadi langkah maju bagi pekerja penagihan sesuai dengan Undang-undang HAM”.

Ditambahkan oleh Ayub Imuly, SH. Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Instansional, & Internasional, “bahwa jaminan keselamatan kerja sangat krusial dan urgen sekali bagi rekan-rekan dilapangan karena tugas penagihan sangat rentan mengalami gesekan horisontal dengan masyarakat”.

“Dengan terwujudnya Program Safe Live ini, kita sudah mulai proses membangun satu pilar mewujudkan rumah besar Profcol Matel menuju era kemuliaan dan kewibawaan Insan Collection Indonesia”. Tandas ketua umum LEAK MATACON INDONESIA Amin Mujito, ST.

Pertemuan antara Leak Matacon Indonesia dengan MNC group yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini merupan langkah serius dan real dari jajaran pimpinan teras Leak Matacon Indonedia dalam rangka peningkatan pelayanan bagi seluruh anggota yang tersebar dari Sabang hingga Meroke.VB-Putra Trisna.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *