Jabatan Syafrudin, Walikota Serang Berakhir Hari Ini

Kota Serang, (variabanten.com)-Masa jabatan Walikota Serang, Syafrudin, akan berakhir hari ini 5 Desember 2023. Pelantikan Penjabat (Pj) Walikota Serang untuk mengisi kekosongan jabatan usai berakhirnya masa jabata Walikota Serang Syafrudin akan dilakukan hari ini, selasa (05/12/23).

Sebelumnya, pelantikan Pj Walikota Serang tersebut bakal direncanakan pada Senin, 4 Desember 2023 di gedung Pendopo Gubernur Banten, KP3B. namun diundur hari ini.

Pj. Gubernur Banten, Al Muktabar mengungkapkan, pejabat yang akan dilantik sebagai Pj Walikota Serang hari ini adalah orang pemerintah pusat yang dipilih oleh Kementerian Dalam Negeri.

Sementara itu, Syafrudin mengatakan terkait dengan penunjukan dan pelantikan Pj Walikota Serang, dirinya mengharapkan agar masyarakat bisa menerima apa yang nantinya menjadi keputusan dari pemerintah pusat.

Syafrudin berharap, untuk Pj Walikota yang akan menggantikan dirinya, bisa melanjutkan program-progam yang sebelumnya sudah dibentuk oleh dirinya dan belum tercapai sepenuhnya. VB-Fais.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *