PKBM Cunda Mani Kembali Melaksanakan Kegiatan ANBK Paket C Setara SMA.

LEBAK, (variabanten.com)-Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Cunda Mani kembali melaksakan kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) paket C setara SMA yang di laksanakan di kampung Tegal Rt 01 Rw 03, desa Cihara kecamatan Cihara kabupaten Lebak.

“Kegiatan ANBK paket C setara SMA ini di Hadiri langsung oleh oleh ketua PKBM Cunda Mani,Iim Saripudin SPD.Kasi kurikulum paud Dikmas ETI Suhaeti,S.p.d.tutor tutor PKBM CundaMani dan 45 orang peserta didik.

Ketua PKBM Cunda Mani Iim Saripudin saat di Wawancarai awak media mengatakan:Hari ini kita melaksanakan Kegiatan ANBk paket C setara SMA mengikuti gelombang ke 1 yang di laksanakan pada tanggal 29 dan 30 Agustus 2022 dengan jumlah pesrta ANBK 45 peserta. Dan literasi d survai karakter pada tanggal 29 agustus 2022, numerasi dan survei lingkungan belajar tanggal 30 Agustus 2022.

Harapan saya semoga kegiatan ini berjalan lancar tidak ada hambatan apalagi masalah jaringan nya.

Kasi kurikulum Eti Suhaeti S,pd saat di konfirmasi awak media mengatakan”
Hari ini kita monitoring kegiatan
PelaKSanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer ANBK di PKBM CundaMani pelaksanakan ANBK secara mandiri dilaksanakan di Lab Komputer milik PKBM Sendiri.

Alhamdulillah lembaga memiliki server dan komputer sendiri sehingga tahun 2022 bisa melaksanakan mandiri tidak menumpang ke sekolah lain

Dengan pelaksanaan ANBK mandiri oleh PKBM CundaMani kami dinas pendidikan memberikan dan mengapresiasi atas komitmen lembaga untuk melaksanakan asesmen mandiri.
kami merasa bangga bahwa lembaga PKBM CundaMani ikut serta dalam mendukung program pemerintah dalam mengatasi anak usia sekolah yang tidak sekolah ( ATS ).

hal ini dilihat dari peserta ANBK yang masih usia sekolah ,jiwa jiwa’ muda yang harus kita fasilitasi agar mereka memperoleh pendidikan yang layak, kami dinas pendidikan mengucapkan trimakasih kepada Pengelola,para Tutor,proktor dan teknisi,yang sudah melaksanakan ANBK dengan baik dan lancar di hari pertama ini.

Alhamdulillah Pelaksanaan ANBK berjalan dengan lancar tertib,diikuti oleh 45 peserta dibagi kedalam 3 sesi,Dalam pelaksanaan ANBK PKBM Cunda Mani dilaksanakan pada tangal 29 s/d 30 Agustus masuk dalam gelombang1.Pungkasnya

“Masih di tempat yang sama salah satu peserta didik Aceng miskam mengatakan:saya merasa bangga dan senang bisa mengikuti kegiatan ANBK di PKBM CundaMani ini,

Saya berharap Mudah mudahan saya Bisa lulus dalam kegiatan hari ini ucapnya. (*/Abdurrahman).

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *