DPW PERADIN BANTEN: Perayaan Ulang Tahun PERADIN Yang Ke 58 Tahun Berlangsung Meriah

Banten, (variabanten.com)-Bertempat di Rumah Makan Istana Nelayan yang Berada di bilangan Kota Tangerang DPW PERADIN Banten mengadakan syukuran dalam rangka merayakan Ulang Tahun PERADIN yang ke 58 tahun.

Acara yang dihadiri oleh Seluruh pengurus DPW, pengurus DPC seluruh Banten, dan anggota PERADIN Banten dimulai pada pukul 16.00 Wib.

Hadir dalam acara Sekretaris Jendral DPP Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADIN) Advokat Basuki, SH., MM., MH.

Dalam sambutannya Advokat Basuki menyampaikan harapan agar seluruh anggota PERADIN senantiasa menjaga komitmen dan etika agar muaranya menjadi Advokat yang profesional dan bermartabat.

Sementara Ketua DPW PERADIN Banten Advokat H. Saipul Ulum, SH., dalam sambutannya menyampaikan akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran pengurus DPC untuk menyambut dan melaksanakan program dari DPP yaitu, Diklat Paralegal, Prodi Profesi Advakat (Prodi PA, dan program Master Advokat (M.AD ).

Peniupan dan pemotongan lilin ulang tahun dilakukan oleh Advokat Basuki diiringi nyanyian lagu tiup lilin dan potong kuenya yang dinyanyikan serentak oleh seluruh peserta.

Sementara potongan kue pertama diberikan Advokat Basuki kepada Advokat Saipul Ulum yang diiringi riuh tepuk tangan hadirin.

Ditempat terpisah penggagas sekaligus pelaksana acara ini Advokat Cucu Rahmawati, SH., MH. saat ditemui awak media Varia Banten menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport jalannya acara,

Acara berlangsung meriah berakhir tepat pukul 19.00 Wib dengan saling berjabat tangan sebagai bentuk perpisahan dan rasa kekeluargaan. (VB Putra Trisna)

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *